PENGIRIMAN KIJING MAKAM TRAP 2 ONYX

PENGIRIMAN KIJING MAKAM TRAP 2 ONYX

  • Makam Trap 2 Onyx
    Makam Trap 2 Onyx

  • Makam Onyx
    Makam Onyx

  • Makam Marmer Onyx
    Makam Marmer Onyx

NAMA PEMESAN : SITI MARPUAH

ALAMAT : NGAWI
JENIS BARANG : MAKAM 
BAHAN : ONXY
UKURAN : 160 CM x 60 CM
JUMLAH : 1 UNIT
CUSTOMIZED ORDER :
  • Detail
  • Informasi
  • Ulasan

Kijing Makam Onyx - Batu onyx yang digunakan merupakan onyx kualitas terbaik dengan pembuatan yang khusus agar bahan tidak mudah pecah. Batu onyx merupakan batuan sedimen yang memalui pemanasan yang luar biasa sehingga batu ini memiliki kilau alami yang sangat indah dan juga mengkristal dengan baik. 

Batu ini biasa digunakan untuk kerajinan atau souvenir mewah dengan ukuran yang bermacam-macam. Yang membuat bahan ini lebih istimewa juga karena memiliki sifat tembus cahaya yang biasanya dimanfaatkan untuk pembuatan kap lampu atau lampu tidur. Di galery produk kami yang berada di Campurdarat banyak sekali produk kap lampu yang ready, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Selain ukuran serat onyx yang digunakan sendiri merupakan serat lurus yang dimiliki oleh onyx jenis Bawean. Bahan ini masih bisa dibuat model yang lainnya tentunya dengan harga langsung dari pengrajin. Tentunya lebih terjangkau karena harga tangan pertama. Selain untuk makam jenis batu onyx juga digunakan untuk pembuatan nisan juga lho.

Keunikan kijing makam onyx trap 2 ini adalah jika malam hari lampu yang sudah dipasang apabila di hidupkan maka makam bahan onyx ini akan menyala karena tembus cahaya mengkilap. Berbeda jika menggunakan bahan marmer dan granit jika dipasang lampu tidak akan tembus cahaya seperti onyx. Bahan onxy yang digunakan untuk membuat makam yang satu ini jenis seratnya banyak jadi banyak motif terhadap makam.

Jika anda berminat silahkan untuk memesan di kami UD. Bintang Antik Sejahtera dengan kontak yang sudah tersedia dibawah ini. Sebelum memesan lebih baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu agar kami dapat memenuhi kebutuhan yang sesuai anda inginkan. Jika ingin datang ke gallery kami, anda bisa mendatangi alamat kami di Jl. Kanigoro No. 40A DS. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Buka setiap hari senin - minggu, kecuali hari libur tanggal merah kami tutup.




WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar